Pantau Vaksinasi Lansia, Bunda Eva Imbau Mayarakat Disiplin Prokes Covid-19

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau vaksinasi lansia di kantor Kelurahan Kedaton, Bandarlampung, Senin (7/6). Foto M. Tegar Mujahid/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana bersama jajarannya kembali memantau pelaksanaan vaksinasi lanjut usia yang berlangsung di kantor kelurahan, Senin (7/6). Setidaknya ada tujuh tempat vaksinasi yang didatangi orang nomor satu di Kota Tapis Berseri ini.

Bunda Eva –sapaan akrab Eva Dwiana– mengaku bersyukurakan tingkat kesadaran masyarakat untuk mengikuti proses vaksinasi Covid-19.

“Alhamdulilah sekerang masyarakat sudah datang sendiri ke puskesmas, mudah-mudahan target kita yang 700 ribu lebih vaksinasi sesuai harapan kita,” ujarnya usai memantau vaksinasi Covid-19 di Kantor Kelurahan Sukabumi, Senin (7/6).

Ia pun mengucapkan terimakasih kepada jajarannya hingga tingkat RT yang telah bekerjasama dengan baik, yang telah membuat Bandarlampung mendekati zona hijau. “Mudah-mudahan bisa berjalan dengan baik,” terangnya.

Baca Juga:   Yusfarizal Kandidat Kuat Ketua KBPP Polri Lambar

Dirinya pun berharap dan mengimbau masyarakat yang telah menjalani vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di kehidupan sehari-hari. “Kita imbau juga ke lansia untuk tidak takut divaksin. Kita juga jemput bola memberi pengertian bahwa vaksin aman dan penting untuk imun tubuh,” tuturnya. (pip/sur)



  • Bagikan