Para Hijabers, Butik Ria Miranda Hadir di Bandarlampung

  • Bagikan
Pemotongan tumpeng saat acara soft opening Butik Ria Miranda di Jalan Kartini, Bandarlampung, Jumat (25/1). Foto Melida/radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bagi para hijabers, Butik Ria Miranda kini hadir di Lampung. Busana muslimah ternama karya desainer cantik Ria Mirandara tersebut membuka outletnya di Jalan Kartini, Bandarlampung. Butik ini merupakan cabang yang ke-23 dari seluruh Indonesia.

Soft Opening Home Butik Ria Miranda di buka langsung oleh Owner Febi Amanda dengan ditandai pemotongan tumpeng dan pengguntingan pita, Jumat (25/1).


“Saat ini para hijabers tidak perlu lagi membeli secara online dan dapat langsung memilih busana muslimah ternama ini. Sekarang Ria Miranda telah hadir di Kota Bandarlampung,” katanya di sela-sela acara.

Sementara itu, salah satu customer Agni (27), mengaku sangat antusias berbelanja di Butik Ria Miranda. Terlebih, kata dia, khusus hari ini ditawarkan diskon hingga 60 persen. “Kita udah nungguin lama butik ini mba ada di Bandarlampung. Biasanya kalau beli pakai jasa online, tapi sekarang ada disini gampang tidak pakai ongkos kirim,” ujarnya. (mel/kyd)


Baca Juga:   Terus Dorong Geliat UMKM, BRI Gelar Bazaar Klaster Mantriku


  • Bagikan