Para Ulama Sambangi Kantor PWI Tuba, Ngobrol Soal Iman hingga Niatan Kontribusi untuk Daerah

  • Bagikan
Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar mengunjungi kantor sekretariat PWI Tulangbawang, Senin (4/11). FOTO M. ZAINAL ARIFIN/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Jajaran anggota Alim Ulama Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar mengunjungi kantor sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tulangbawang, Senin (4/11). Kedatangan mereka dalam rangka audensi sekaligus mempererat jalinan silaturahmi.

Ketua PWI Tulangbawang Abdul Rohman menyambut baik kedatangan para alim ulama.

Rohman mengungkapkan kedepan masih banyak hal yang harus dikerjakan demi kemajuan daerah, salah satunya yakni menciptakan masyarakat yang cinta dengan Al-Quran agar Kabupaten Tulangbawang selalu diberikan dan dilimpahkan Rahmad oleh Allah SWT.

“Salah satunya dengan program Dzikir An-Nashar yang digalakkan para jajaran alim ulama Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar ini, kami menyambut baik program Ustad Sugeng Al Fadhillah dan para ulama lain. Apalagi jika sampai di 15 kecamatan, karena kalau kita tidak turun langsung di lapangan kita tidak pernah bisa langsung menyentuh lebih dalam,” katanya saat memberikan sambutan.

Rohman juga berharap kedepan peran organisasi Islam di Tulangbawang dapat berpengaruh sebaik mungkin, demi terciptanya masyarakat yang berakhlak mulia, salah satunya para generasi muda penerus bangsa.

“PWI Tulangbawang juga akan mendukung penuh jika dalam konteksnya masih dalam hal yang positif. Kita organisasi tua di Indonesia, kita utamakan dan mengedepankan profesionalisme serta keadilan, jadi PWI memang tidak pernah berbelok kesana maupun kemari,” ungkapnya.

Sementara, Ketua Umum Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar Ustad Sugeng Al Fadhillah mengatakan, beberapa anggota Majelis dzikir ini mempunyai latar belakang berbeda, tetapi mempunyai tujuan yang sama, yaitu membangun sumberdaya manusia yang bertaqwa, salah satunya dengan dzikir an Bashar, karena tidak memandang umur.

“Kami berharap, kebaradaan Majelis Dzikir Muzakkarrah An-Nashar bisa memberikan ilmu untuk kebaikan, dan mampu memberikan kontribusi yang membangun dengan baik, karena kami siap memberikan kinerja kami sebaik mungkin ke seluruh sektor yang ada, baik itu di pemerintahan, di bidang pendidikan maupun lainnya terkhusus PWI yang kita cintai ini,” jelas Ustad Sugeng.

Dalam kesempatan itu, Ustad Sugeng juga menyampaikan secara jelas keutamaan dzikir an-nashar, antara lain untuk permohonan pengampunan, meminta perlindungan dari marabahaya, pertolongan keselamatan, dan kesuksesan dunia akhirat. (nal/sur)




  • Bagikan