Parah, Tetangga Satu Kampung Sendiri Dibegal Juga

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID- Nasib apes dialami DI (17), warga Kampung Sinarsari, Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah. Pelajar SMA ini menjadi korban pembegalan Ervan Satria (21) dan rekannya P (DPO) yang juga warga Kampung Sinarsari.

Kasatreskrim Polres Lamteng AKP Firmansyah menyatakan, Ervan ditangkap di rumahnya, Rabu (9/1) sekitar pukul 00.30 WIB. “Tersangka kita tangkap di rumahnya atas laporan korban, Selasa (8/1),” katanya.

Kronologis kejadiannya, kata Firmansyah, berawal saat DI hendak pulang ke rumah dari Kampung Kalirejo. “Korban mau pulang ke rumah naik motor Honda Revo DX warna cokelat silver BE 7151 YR sekitar pukul 22.00 WIB,” katanya.

Tepat di jalan raya Kampung Kaliwungu, Kecamatan Kalirejo, DI dipepet para tersangka yang mengendarai motor Honda BeAT warna biru-putih BE 6171 I. “Tersangka berusaha menghentikan korban dan meminta sepeda motornya,” ujarnya.

Baca Juga:   Ribuan Ekor Burung Tanpa Dokumen Diamankan, Pelaku Sempat Menolak Mobil Diperiksa

Permintaan tersangka, kata Firmansyah, ditolak korban. “Korban tak mau memberikan motornya. Salah satu pelaku berinisial P mencekik leher korban dan tersangka E mengancam pakai golok. Ketakutan, korban pun merelakan motornya,” ungkapnya.

Barang bukti yang berhasil diamankan dari tersangka Ervan, kata Firmansyah, motor BeAT yang digunakan saat menjalankan aksi curas. “Kita amankan BB motor tersangka yang dipakai ketika beraksi. Sedangkan rekan tersangka masih kita buru. Doakan saja semoga segera tertangkap,” tegasnya. (sya/wdi)




  • Bagikan