Paripurna LKPj. Bupati, Dewan Sampaikan Catatan  


RADARLAMPUNG.CO.ID – DPRD Pringsewu menggelar rapat paripurna  penyampaian keputusan DPRD tentang rekomendasi hasil pembahasan LKPj. Bupati 2021, Jumat (22/4).

Bupati Pringsewu Sujadi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada lembaga dan seluruh personel DPRD Pringsewu yang telah melaksanakan rapat paripurna terkait rekomendasi hasil pembahasan LKPJ Bupati 2021.





“Ada beberapa catatan untuk diperbaiki kedepannya. Namun, secara umum ini merupakan bagian dari upaya kerja keras seluruh perangkat daerah, sebagai bagian dari upaya membangun Pringsewu,” kata Sujadi.

Menurut Sujadi, pembangunan yang lebih baik harus terus diupayakan dengan suasana lebih baik ke depan. “Dengan demikian, semua target dapat tercapai yang tentunya dengan kerja keras dan situasi yang tenteram seperti saat ini”, ungkapnya.

Sementara paripurna yang sedianya digelar pukul 09.30 WIB, baru dapat digelar setelah satu jam tertunda. Dari 40 anggota DPRD Pringsewu, hadir 19 orang dan empat anggota dewan mengikuti secara virtual. (sag/ais)