Parosil-Hasnurin Kecewa, Beras Bantuan Pangan Tidak Berkualitas

  • Bagikan
Sisa beras bantuan pangan untuk penanganan virus Corona di Lampung Barat yang sudah disortir. FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wakil Bupati Mad Hasnurin kecewa dengan bantuan beras dalam program penanganan virus Corona yang rusak. Hal ini menjadi perhatian serius dan ia meminta beras segera diganti.

Parosil menyampaikan permohonan maaf secara terbuka kepada masyarakat karena kualitas bantuan pangan yang tidak bermutu.


”Utamanya saya selaku bupati, pihak terkait, dalam hal ini OPD dan rekanan sudah saya instruksikan untuk menjaga dan menjamin mutu bantuan pangan yang akan dididistribusikan kepada masyarakat,” tegas Parosil saat penyerahan bantuan pangan di Pekon Margajaya, Kecamatan Pagardewa, Rabu (10/6).

Terlebih, dana yang disiapkan pemerintah kabupaten untuk program itu tidak sedikit. Mencapai Rp8 miliar dan merupakan hasil refocusing kegiatan pembangunan di kabupaten itu.

Baca Juga:   Lambar Waspadai Covid-19 Varian MU

”Jika penerima bantuan pangan atau sembako ini mendapat beras dengan kualitas tidak bermutu, lapor ke aparat setempat. Ada juga layanan informasi seperti SMS center dan call 112,” sebut dia.




  • Bagikan