Parosil Mabsus Resmikan Pencanangan Lambar Menjadi Kabupaten Literasi Untuk Kesejahteraan Rakyat

  • Bagikan

Ia menegaskan bahwa pemerintah Provinsi Lampung telah melakukan berbagai upaya salah satunya adalah memberikan surat edaran kepada pemerintah kabupaten kota se- Lampung untuk melakukan kegiatan membaca Selama 15 menit kepada Siswa sebelum jam belajar dimulai.
Sementara Deputi Bidang Pengembangan Sumberdaya Perpustakaan Dra.Woro Titi Haryanti MA menyampaikan, bahwa sungguh merupakan kebahagiaan dan kebanggaan bagi pihaknya. Dari Perpustakaan Nasional RI dapat ikut merayakan kegiatan pencanangan Lambar menuju kabupaten literasi pada hari ini (Rabu.red) dengan menyerahkan mobil Perpustakaan Keliling beserta koleksi.
“Kemudian komitmen yang sungguh-sungguh dari Pemerintah Pusat dalam upaya meningkatkan kualitas SDM Kabupaten Lampung Barat melalui pemberdayaan perpustakaan dan  peningkatan minat baca. Keberadaan perpustakaan dengan berbagai macam layanannya memiliki peran strategis yang dapat ikut serta mengantarkan masyarakat Lambar,” jelas dia.

Baca Juga:   Ketua DPD IWAPI Lampung Berikan Materi E-Market Bagi UMKM di Webinar Nasional KOMINFO

Menjadi masyarakat berliterasi, karena literasi sangat penting bagi kehidupan kita semua,dengan memiliki kemampuan berliterasi, kualitas hidup kita akan meningkat. Dan kita akan menjadi berdayaguna disetiap aspek kehidupan kita.




  • Bagikan