Parosil Minta Provinsi Prioritaskan Jalan di Suoh

  • Bagikan
Pemkab Lambar menggelar musrenbang kabupaten yang dihadiri Kepala Bappeda Lampung Mulyadi Irsan,  Rabu (17/3). FOTO NOPRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus meminta Pemerintah Provinsi Lampung untuk menjadikan penanganan infrastruktur menuju dan dari Kecamatan Suoh sebagai prioritas pada tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Parosil pada musrenbang tingkat kabupaten yang dihadiri oleh Kepala Bappeda Lampung Mulyadi Irsan, Rabu (17/3).

Menurut Parosil, sampai saat ini ruas jalan Sukabumi-Suoh belum tuntas. Karena itu harapannya bisa menjadi skala prioritas oleh Pemprov Lampung.

Terlebih, Suoh dan Bandarnegeri Suoh (BNS) merupakan daerah yang sangat potensial untuk dikembangkan dari sisi ekonomi pertanian, perkebunan serta pariwisata.

”Saya optimistis kalau jalannya sudah mantap, tentu masyarakatnya sejahtera. Begitu juga di bidang pemerintahannya. Pelayanan akan lebih baik dan maksimal. Karena itu saya berharap penanganan ruas jalan Sukabumi-Suoh benar-benar menjadi skala prioritas untuk 2022 mendatang,” kata Parosil.

Baca Juga:   Tidak Lulus Seleksi Administrasi, 77 Pendaftar Calon ASN Ambil Langkah Ini

Selain itu, ia juga berharap pemerintah provinsi menangani ruas jalan yang menghubungkan Kecamatan Suoh dengan Kabupaten Tanggamus. Keberadaan jalan tersebut juga sangat penting dalam rangka menunjang roda perekonomian masyarakat.

”Sebagian besar ruas jalan yang menghubungkan Lambar dengan Tanggamus belum dilakukan peningkatan,” ucapnya.




  • Bagikan