Parosil Serahkan Seragam Gratis, Insentif Guru Ngaji dan Hand Tractor

  • Bagikan
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin  menyerahkan bantuan seragam gratis, hand tractor  dan insentif guru ngaji, imam masjid dan marbot pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekon Sumberagung Kecamatan Suoh, Rabu (20/10). FOTO DISKOMINFO LAMPUNG BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus bersama Wakil Bupati Mad Hasnurin menyerahkan bantuan seragam gratis, hand tractor dan insentif guru ngaji, imam masjid serta marbot pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Pekon Sumberagung, Kecamatan Suoh, Rabu (20/10).

Parosil Mabsus dalam kesempatan tersebut mengatakan, total ada 606 seragam sekolah gratis yang diberikan kepada para siswa-siswi peserta didik baru. Mulai dari tingkat SD/MI dan SMP/MTs di Kecamatan Suoh.


“Pembagian seragam untuk siswa baru tersebut merupakan komitmen pemerintah daerah dalam memajukan dunia pendidikan. Khususnya bagi siswa SD/MI dan SMP/MTs yang ada di Lampung Barat,” kata Parosil.

Sementara, insentif diberikan kepada 35 guru ngaji, marbot dan imam masjid. Kemudian empat unit handtractor untuk kelompok tani. (nop/ais)

Baca Juga:   Bupati Lambar Terima Anugerah Parahita Ekapraya




Baca Selengkapnya...





  • Bagikan