Parosil Tegaskan Camat BNS Segera Diganti

  • Bagikan
PAROSIL MABSUS

RADARLAMPUNG.CO.ID – Camat Bandarnegeri Suoh (BNS) Suryanto segera dicopot dari jabatannya oleh Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Selanjutnya, segera ditunjuk penggantinya.

Meski tidak secara jelas mengungkapkan apa yang melatarbelakangi rencana penggantian Suryanto, Parosil Mabsus menyatakan ini terkait dengan kinerja.

Ia menegaskan ini tidak terkait dengan rencana pengunduran diri Suryanto. ”Ini bukan soal mundur atau pengunduran diri (Suryanto). Kalau yang namanya kinerja kurang baik, maka diganti,” tegasnya.

Sebelumnya, Camat BNS Suryanto dikabarkan memilih untuk mengundurkan diri dari jabatannya. Hal ini cukup disayangkan sejumlah pihak.

Baca Juga:   Bupati Serahkan Bantuan untuk Musala

Sebab Suryanto merupakan orang pertama asli BNS maupun Suoh yang menjabat sebagai camat di wilayah tersebut.

Saat dikonfirmasi, Suryanto tidak menampik soal kabar dirinya akan mengundurkan diri dari jabatan sebagai camat. Bahkan ia mengaku telah melapor kepada bupati.

Baca Juga:   Bupati Pringsewu Terima Penghargaan Dari BPJS Ketenagakerjaan

Suryanto juga membeberkan alasan ia memilih mundur dari amanah yang ia terima selama hampir dua tahun sejak dilantik pada September 2019 tersebut. Salah satunya, karena ia merasa tidak kuat lagi menjalankan tugas. (nop/ais)

 






  • Bagikan