Partai Golkar Sumbang APD ke RSUD Sukadana

  • Bagikan
Partai Golkar Lamtim menyerahkan APD ke RSUD Sukadana. Foto ist for radarlampung.co.id

radarlampung.co.id-Kepedulian terhadap perjuangan tenaga medis dalam  mencegah pandemik corona virus disease (Covid)-19  terus mengalir.

Sebagaimana dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Kabupaten Lampung Timur yang menyalurkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada petugas medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukadana, Senin (13/4).

Bantuan itu diserahkan Ketua DPD Partai Golkar Lamtim Azwar Hadi kepada Kabag Tata Usaha Sugito didampingi Kabid Pelayanan Kesehatan RSUD Sukadana dr.Lia Febriyani.

Azwar Hadi menjelaskan, bantuan yang berasal dari DPP Partai Golkar itu berupa 25 set APD. “Semoga bantuan APD ini dapat membantu mempercepat penanganan dan penanggulangan covid-19,”harap Azwar Hadi didampingi jajaran pengurus DPD Golkar Lamtim.

Baca Juga:   Wakabid PAN Lampung : Tidak Ada Seremoni Pelantikan Kepengurusan

Lebih lanjut Azwar menjelaskan, tugas petugas medis sangatlah berat dan memiliki resiko tinggi terpapar covid-19. Sebab, para petugas medis langsung berhadapan dengan warga yang terpapar, maupun yang masuk katagori orang dalam pemantuan (ODP) dan PDP. Sementara, banyak petugas medis yang mengalami kekurangan APD. “Bantuan ini merupakan  wujud kepedulian dan apresiasi atas perjuangan para petugas medis, “terang Azwar Hadi. (wid/wdi)




  • Bagikan