Pasang Rambu di Lokasi Pantai Rawan!

  • Bagikan
Evakuasi korban tenggelam di Pantai Cukuh Batu, Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung, Tanggamus. FOTO DOKUMEN BASARNAS LAMPUNG

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kepala Pekon Kusa Katrino Fiarsih mengimbau kepada warganya untuk lebih berhati-hati saat mandi di pantai. Terlebih di lokasi itu memang sering memakan korban.

Ini juga terkait tenggelamnya Dandi Saputra (16), warga setempat yang ditemukan tidak bernyawa, sekitar pukul 07.27 WIB, Senin (8/11).


Katrino juga meminta pemilik wilayah tersebut untuk memberi tanda atau rambu larangan mandi di lokasi rawan. “Ini dilakukan agar peristiwa serupa tidak terjadi lagi,” tegas Katrino.

Diketahui, Dandi Saputra, yang tenggelam di Pantai Cukuh Batu, Pekon Terbaya, Kecamatan Kotaagung ditemukan tewas, sekitar 194 meter dari lokasi kejadian.

Jasad pelajar SMK Muhamadiyah Kotaagung itu dievakuasi dan dibawa ke RSUD Batin Mangunang Kotaagung untuk pemeriksaan medis. Selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga.

Baca Juga:   Duh, Kualitas Pembangunan Jalan di Kecamatan Ini Bikin DPRD Tanggamus Kecewa Berat

Pantauan di rumah duka di Dusun Sukamaju, Pekon Kusa, Isak tangis mewarnai kedatangan jenazah Dandi.

Terlihat beberapa guru, kepala pekon dan Sekretaris Camat Kotaagung. Jenazah putra sulung pasangan Masriyadi dan Yuliati itu dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat. (ehl/rnn/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan