Pasangan Muda Terjaring Razia Pol PP di Kosan Santigi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Bandarlampung merazia kos-kosan Kostel Santigi di Jalan Gatot Subroto, Garuntang, Bandarlampung, Selasa (15/5) siang.

Berdasarkan pantauan radarlampung.co.id, nampak beberapa petugas Satpol PP melakukan pemeriksaan disejumlah kamar kos tersebut. Selain itu pun, petugas minta keterangan penghuni dan penjaga kos-kosan.

Dalam razia di kamar kosan berlantai dua tersebut, petugas mengamankan satu pasangan lelaki dan wanita di kamar nomor 26, selanjutnya pasangan itu langsung dibawa petugas menggunakan truk Pol PP.

Plt. Kasatpol PP Kota Bandar Lampung Mansi mengatakan, razia dilakukan berdasarkan laporan dari warga sekitar bahwa tempat kos ini seringkali digunakan untuk tempat mesum.

Baca Juga:   Ini Instruksi Walikota Terkait Bandarlampung Masuk dalam Kategori PPKM Level 4

“Kami hanya menindaklanjuti laporan dari warga saja, katanya kosan ini sering dijadikan tempat mesum. Maka dari itu kami lakukan razia. Dan hasilnya kami mengamankan sepasang lelaki dan wanita yang ada didalam kamar,” ujarnya kepada radarlampung.co.id, saat ditemui di lokasi.

Lanjut Mansi, keduanya orang yang diamankan tersebut dibawa ke Kantor Satpol PP Kota Bandarlampung untuk dimintai keterangan. “Nanti akan kami panggil orangtua keduanya, biar mereka malu atas perbuatannya. Kami juga ingin tahu siapa yang kos disitu, apakah pria atau wanitanya,” pungkasnya. (ndi/gus)




  • Bagikan