Pasar Murah Astra Pamerkan Produk UMKM Binaan

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Grup Astra Lampung menggelar kegiatan Pasar Murah Astra di Kampung Berseri Astra, Kemiling m, Bandarlampung, Selasa (28/5). Ini merupakan agenda rutin tahunan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan di bulan Ramadan.

Branch Head Asuransi Astra Lampung Ekki Primanda Ramadan mengatakan, dalam kegiatan yang digelar di Balai Pertemuan Desa Sumber Agung, Kemiling tersebut, Grup Astra Lampung membagikan sebanyak 1000 paket sembako murah yang awalnya seharga Rp100 ribu, menjadi Rp50 ribu.

Menruutnya, ke-1.000 paket sembako tersebut dibagikan masing-masing sebanyak 500 paket di KBA Sumber Agung dan 500 paket lainnya di Ponpes Baitul Kirom, Lampung Tengah (Lamteng).

“Untuk isi paket sembakonya itu ada gula pasir 2 kg, beras 2 kg, minyak goreng 1 liter, tepung terigu 1 kg dan 1 botol sirup,” kata Ekki kepada Radarlampung.co.id, Selasa (28/5).

Baca Juga:   MBK Tunggu Regulasi Stimulus PPN

Ia menambahkan, sebanyak 60 persen hasil yang di dapat dari penjualan sembako Pasar Murah Astra ini akan diberikan untuk membiayai kegiatan kampung Sumber Agung, Kemiling, Bandarlampung. “Sementara 40 persen sisanya akan disumbangkan untuk Panti Asuhan,” tandasnya.

Ekki juga mengatakan, menjelang lebaran 2019, Grup Astra Lampung juga membangun Posko Mudik. Posko ini menyediakan layanan servis bagi kendaraan selama mudik serta tempat istirahat yang nyaman.

“Posko Mudik ini sudah dimulai sejak Jumat (24/5) sampai arus mudik selesai. Lokasinya berada di rest area KM 33 dan KM 250,” pungkasnya. (ega/kyd)




  • Bagikan