Pasar Murah Lamtim di 6 Titik

  • Bagikan
Wabub Lamtim Zaiful Bokhari ikut melayani masyarakat saat pasar murah di Desa Jojog Kecamatan Pekalongan. foto humas Lamtim

radarlampung.co.id-Pemerintah Kabupaten Lampung Timur kembali menggelar pasar murah, Senin (20/5).
Setelah sebelumnya, di Kecamatan Labuhanmaringgai, pasar murah dilaksanakan di Desa Jojog Kecamatan Pekalongan.

Wakil Bupati Zaiful Bokhari mengatakan pasar murah dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kenaikan harga serta membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok. Terutama, mengantisipasi kenaikan harga kebutuhan pokok di saat ramadan dan menjelang Iedul Fitri.


“Keberadaan pasar murah ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dan meningkatkan rasa kebersamaan,”terang Zaiful.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Lampung Timur Rosdi mengatakan, pasar murah dilaksanakan pada 6 titik. Masing-masing Kecamatan Labuhamaringgai, Pekalongan, Jabung, Melinting, Gunung Pelindung dan Kecamatan Waway Karya. “Pasar Murah di Pekalongan ini merupakan kali ke dua dilaksanakan,”jelasnya.

Lebih lanjut Rosdi menjelaskan, pasar murah ini menyediakan sejumlah kebutuhan pokok. Antara lain, biskuit kaleng, minyak goreng, gula pasir, tepung terigu, mentega, susu kental manis dan beberapa jenis minuman lainnya. “Kebutuhan pokok tersebut dijual di bawah harga pasar,”jelasnya. (wid/wdi)




  • Bagikan