Pasar Murah Tiga Kecamatan, Diskoperindag Lambar Siapkan 1.500 Paket

  • Bagikan
Pasar murah yang digelar Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Lampung Barat di Kecamatan Bandarnegeri Suku, Kamis (8/4). Dalam kegiatan tersebut disiapkan 500 paket yang ditebus dengan harga Rp25 ribu. FOTO DOKUMEN DISKOPERINDAG LAMBAR

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Lampung Barat menggelar pasar murah kebutuhan pokok dan pangan bagi masyarakat kurang mampu.

“Sembako yang kita siapkan sebanyak 1.500 paket. Berupa beras lima kilogram, minyak goreng satu liter, gula pasir satu kilogram, susu satu kaleng dan terigu satu kilogram. Untuk mendapatkan paket sembako masyarakat hanya menebus seharga Rp25 ribu,” kata Kepala Diskoperindag Lambar Sugeng Raharjo, Kamis (8/4).

Menurut dia, pasar murah tersebut dilaksanakan menjelang Ramadan dalam rangka membantu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang tidak mampu.

“Pasar murah dilaksanakan di Kecamatan Kebuntebu, tepatnya di Balai Pekon Tribudisyukur dan Kecamatan Batuketulis, di Balai Pekon Bakhu, Rabu (7/4/2021). Hari ini untuk Kecamatan Bandarnegeri Suoh,” urainya.

Baca Juga:   Update Kasus Covid Lambar, Bertambah 8 Kasus

Pasar murah di tiga kecamatan itu diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat serta meringankan beban warga untuk mencukupi kebutuhan. (lus/ais)

 

 



  • Bagikan