Pasca Dibawa oleh Densus, Rumah Terduga Terorisme di Way Huwi Terlihat Sepi

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasca penggeledahan di rumah kontrakan terduga terorisme berinisial WH, pada Jumat sore, (13/7) kemarin, terlihat tertutup hingga saat ini.

Hal tersebut terpantau pada Sabtu (14/7) oleh radarlampung.co.id, sekitar pukul 14.00 WIB, dimana rumah kontrakan yang bercat warna abu-abu, kuning dan dibagian dinding samping warna cokelat terlihat hanya ada dua rumah kontrakan saja.

Dan terlihat juga depan kontrakan yang ditempati WH bersama istri dan putrinya tergantung pakaian dewasa dan anak-anak nampak berjejer sedang dijemur.

Meriyanti (30) yang merupakan anak pemilik rumah kontrakan menuturkan, pasca penggeledahan yang dilakukan tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri kemarin (Jumat), rumah kontrakan sekarang hanya didiami oleh istri dan anak WH.

Baca Juga:   Soal UKT, Unila Akui Ada Kesalahpahaman Informasi

“Kalau suaminya sudah dibawa polisi, tapi kalau istri dan anak perempuannya yang masih berusia empat tahun ada di dalam kontrakan itu. Saya kurang tahu namanya, tapi kami biasanya manggil mereka bedua Abi dan Umi,” tandasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror Mabes Polri kembali menangkap terduga penganut paham radikalisme di salah satu kontrakan di Jalan Airan Raya, Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, pada Jumat sore, (13/7), sekitar pukul 17.30 wib. (ndi/ang)




  • Bagikan