Pasca OTT KPK, Begini Situasi Rumah Bupati Lampura

  • Bagikan
Suasana rumah pribadi Bupati Lampura Agung Ilmu Mangkunegara yang berada di Jl. Sultan Haji, Kotasepang, Labuhanratu terlihat sepi pasca OTT KPK. FOTO M. TEGAR MUJAHID/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pasca operasi tangkap tangan (OTT) KPK, rumah pribadi Bupati Lampung Utara (Lampura) Agung Ilmu Mangkunegara terlihat sepi.

Pantauan Radarlampung.co.id Senin (7/10) pagi, rumah bernomor 4A yang berada di Jl. Sultan Haji, Kelurahan Kotasepang, Kecamatan Labuhanratu, Bandarlampung, terlihat sepi. Tidak ada aktivitas di dalamnya.

Bahkan meski sudah pagi hari, tiga lampu yang berada di luar rumah masih menyala. Pagar rumah beraksitektur minimalis ini tertutup rapat.

Saat wartawan media ini mencoba mengetuk pintu, tidak ada jawaban dari dalam rumah. Namun memang tidak ada segel KPK yang terpasang di dalam rumah. Kondisi di dalam juga tak ada mobil yang terparkir. (nca/sur)

Baca Juga:   Warga Way Hui Gugat Gubernur Lampung ke PN Kalianda




  • Bagikan



Kasus Covid-19 Kembali Merangkak Naik Viral Polisi Terlantar di Merak, Brigadir Agus Dijemput Pulang Polda Lampung Diduga Bunuh Diri, Pemuda Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta