Pasca Penggusuran, Warga Pasar Griya Sukarame Berbenah

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Pasca penggusuran di Kampung Pasar Griya, Sukarame, Bandarlampung, pada Jumat kemarin, (20/7). Beberapa warga mulai membereskan sejumlah barangnya masing-masing.

Hal tersebut terpantau radarlampung.co.id, Sabtu, (21/7), dimana terlihat beberapa warga perlahan-lahan mulai mengevakuasi barang-barangnya dan nampak sebagai rumah juga sudah tinggal penghuninya.

Selain itu, sebagian depan Pasar Griya sudah sudah ditutup dengan pagar seng dan tidak nampak lagi aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bandarlampung dan kepolisian yang berjaga dilokasi penggusuran.

Dan depan pagar seng terlihat sepanduk yang bertuliskan “Hentikan Segala Aktivitas Penggusuran Karena Sedang Dalam Mediasi.” Meski mediasi belum ada kesimpulan, Pemerintah Kota Bandarlampung tetap menutup lahan tersebut.

Baca Juga:   Perihal PPKM Level 4 Diperpanjang, Pemkot Tunggu Inmedagri dan Ingub

Sebelumnya diberitakan, penggusuran Kampung Pasar Griya, di Jalan Pulau Sebesi, Sukarame, Bandarlampung mendapat perlawanan dari warga, Jumat, (20/7).

Diketahui Pemerintah Kota Bandar Lampung berencana akan merelokasi lahan Kampung Pasar Griya Sukarame menjadi Kantor Kejaksaan Tinggi Negeri (Kejari). (ndi/ang)




  • Bagikan