Pasien Positif Covid-19 Dari Belalau Meninggal

  • Bagikan
ILUSTRASI ENGINEERING.TAMU.EDU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Terkonfirmasi positif Covid-19 di Lampung Barat bertambah tiga kasus, Rabu (23/6). Satu pasien berasal dari Kecamatan Belalau dan Kecamatan Balikbukit dua kasus.

Satgas Penanganan Covid-19 Lambar Bidang Komunikasi Publik Erna Yanti mengungkapkan, pasien terkonfirmasi Covid-19 dari Kecamatan Belalau meninggal dunia, dan dimakamkan sesuai protokol kesehatan (prokes).

“Untuk penambahan dari Kecamatan Balikbukit, merupakan hasil tracing terhadap terkonfirmasi Covid-19 sebelumnya,” kata Erna Yanti mewakili Kepala Dinas Kesehatan Lambar dr. Widyatmoko Kurniawan, Sp. B.

Dengan bertambahnya tiga kasus tersebut, terus Erna, saat ini total terkonfirmasi Covid-19 di Lambar mencapai 832 orang.

Sebanyak 754 orang telah selesai melaksanakan isolasi dan dinyatakan sehat serta kembali melakukan aktifitas seperti biasa. Sementara untuk angka kematian terbilang cukup tinggi, yakni mencapai 37 kasus.

Baca Juga:   Tiga Hari Terkonfirmasi Covid-19 di Lambar Tambah 40 Kasus

“Dengan penambahan tiga kasus tersebut, petugas kami di lapangan kembali melakukan tracing untuk mencari orang-orang yang telah melakukan kontak dengan terkonfirmasi Covid-19,” tandasnya. (nop/ais)

 




  • Bagikan