Paskibraka Nasional 2021 Dijadikan Maskot Pemuda Berprestasi Lamteng

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Paskibraka Nasional 2021 Ridho Hafidzar Armadhani asal SMAN 1 Kalirejo, Lampung Tengah, kepulangannya disambut Bupati Musa Ahmad di Nuwo Balak, Senin (23/8). Ridho didampingi Ketua PPI Lamteng Asih Fatwanita dan Kadispora Lamteng Rahardian.

Ridho mengucapkan terima kasih atas support, doa, dan bantuan dari Pemkab Lamteng. “Terima kasih atas support, doa, dan bantuan Pemkab Lamteng dari awal hingga tugas yang diemban berjalan sukses,” katanya.


Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad sangat bangga karena ada pemuda dari Bumi Jurai Siwo yang menorehkan prestasi di tingkat nasional sebagai Paskibraka Nasional 2021 sebagai pengerek bendera sang merah putih pada 17 Agustus 2021.

“Ridho akan menjadi maskot para pemuda/i yang ada di Lamteng untuk berprestasi. Ini supaya ke depan akan ada lagi yang membanggakan Lamteng,” ungkapnya yang juga menyerahkan tali asih kepada Ridho sebagai bentuk ucapan terima kasih atas prestasi yang telah dilakukan untuk membanggakan Lamteng.

Baca Juga:   Pemberangkatan Haji Ditunda, Kemenag-DPR RI Gelar Diseminasi

Bukan hanya Bupati yang menyambut Ridho. Kapolres Lamteng AKBP Oni Prasetya juga menyambut kedatangan Ridho. “Saya sangat bangga karena ada pemuda dari Lamteng yang menorehkan prestasi di tingkat nasional sebagai Paskibraka Nasional 2021. Semoga ke depan akan ada lagi yang membanggakan Lamteng,” ungkapnya. (sya/sur)




  • Bagikan