Paslonnya Disebut Money Politics, PAN Malah Minta Diusut

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Ketua Fraksi PAN DPRD Lampung Agus Bhakti Nugroho mengimbau agar seluruh kader PAN Lampung untuk menindak tegas menangkap dan melaporkan kepada aparat penegak hukum jika di lapangan meneemukan dan menjumpai perilaku money politik yang dilakukan oleh siapapun pasangan calon (paslon) dalam Pilkada.

”Karena kami menghendaki pelaksanaan Pilkada yang bersih jujur dan adil,” kata Agus, Senin (25/6).

Dia menyoroti temuan pada hari Minggu sekira pukul 12.30 WIB, telah diamankan pelaku dan penerima uang yang diduga tindak pidana money politik  dari team sukses paslon gubernur  nomor urut 3 Arinal-Nunik dan paslon bupati nomor urut 2 Hi. Syamsul Hadi M. Pdi-Hi. Nuzul Irsan SE di  PPekon Sinar Betung Kecamatan Talang Padang Kabupaten Tanggamus.

Baca Juga:   Pengusaha Asal Aceh Bantu Rp2 T untuk Penanganan Covid-19 di Sumsel

Meskipun Arinal-Nunik diusung oleh PAN dalam Pilgub Lampung, tapi Agus mengatakan bahwa partainya tidak pandang bulu.

”Saya menghimbau agar seluruh Kader PAN Lampung, untuk menindak tegas menangkap dan melaporkan kepada aparat penegak hukum jika di lampangan meneemukan dan menjumpai perilaku money politik yang dilakukan oleh siapapun paslon dalam Pilkada. Siapapun Paslonnya! Mau nomor 3, 2, 1 atau 4, Tangkap dan Laporkan pada penegak hukum,” kata Wakil Ketua DPW PAN Lampung ini. (dna/gus)




  • Bagikan