Pastikan Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu, Kapolresta Tinjau Dua Gudang

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kapolresta Bandarlampung didampingi Sekretaris KPU, Zainudin tinjau gudang penyimpanan logistik Pemilihan Umum (Pemilu) di Jalan Raden Saleh Raya, nomor 41B, Way Halim, Bandarlampung, Senin (12/3).

Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Pitono mengatakan, tujuannya dalam rangka memastikan bahwa logistik pemilihan umum (Pemilu) yang meliputi kotak suara dan bilik kotak suara dalam kondisi penyimpanan yang sesuai dengan kita harapkan.

“Terutama standar operasionalnya, maupun pengamanannya. Dan alhamdulilah gudangnya bagus kuat dan sistim pengamanannya dilaksanakan sebagainya meliputi daru penjagaan, sistum patroli dan sistim pengawasan pelaksanaannya,” jelasnya, Senin (12/3).

Ia menambahkan, untuk logistik di Bandarlampung cukup bahkan lebih. Hanya saja kata Murbani, ada beberapa yang mesti perbaikan seperti kertas yang menempel pada tahun lalu di kotak suara.

Baca Juga:   Ombak 2 Meter Terjang Empat Rumah

“Kita cek sudah mulai perbaikan, kemudian kita tempel sesuai dengan yang sekarang. Selain itu, update tentang petunjuk, stiker sudah sesuaikan dengan baru untuk kegiatan Pilkada Lampung 2018,” terangnya.

Turut hadir dalam peninjauan gudang tersebut, Kepala Bagian Operasional (Kabagb ops), Kepala Saruan Intelkam (Kasat Intel) dan Kapolsekta Kedaton. Setelah meninjau gudang tersebut, Kapolresta akan meninjau gudang logistik yang ada di Korpri, Bandarlampung. (adm/ang)




  • Bagikan