Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil, Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Sidak Pasar

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Memasuki Bulan suci Ramadhan, Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, lakukan sidak harga bahan pokok di beberapa pasar, Jumat (9/4).

Kepala Bagian Perekonomian Pembangunan (Ekbang) dan SDA Pemkab Mesuji, Arif Arianto mengatakan, sidak tersebut, untuk memastikan ketersediaan stok dan stabilitas harga barang kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadan 1442 Hijriah.

“Pak Bupati dan Bu Wakil ke pasar-pasar itu untuk menjamin tingkat ketersediaan stok, stabilitas harga kebutuhan pokok menjelang Bulan Suci Ramadhan ini,” ungkap Arif, Jumat (9/4).

Menurutnya, berdasarkan hasil pengecekan harga di Pasar, sejumlah harga masih stabil, namun terdapat dua komoditi yang mengalami kenaikan yakni Kentang dari harga Rp12 ribu naik menjadi Rp14 ribu. Sedangkan Ayam broiler dari harga Rp35 ribu naik menjadi Rp40 ribu.

Baca Juga:   Tabrak Pembatas Jalan, Satu Orang Tewas dalam Kecelakaan Tol Terpeka

“Kalau kentang ada kenaikan Rp2000, tapi kalau Ayam Broiler mengalami kenaikan Rp5000. Kalau komoditas lainnya masih stabil dan harga masih sama dengan bulan lalu,” katanya. (muk/yud)



  • Bagikan