Tuba  

Pastikan Kelancaran Arus Balik, Wakapolda Lampung Sidak Pos Yan Rest Area 208 A


Wakapolda Lampung sidak Pos Yan di Rest Area 208 A JTTS ruas Terpeka. Foto Humas Polres Tulangbawang
Wakapolda Lampung sidak Pos Yan di Rest Area 208 A JTTS ruas Terpeka. Foto Humas Polres Tulangbawang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pos Pelayanan (Yan) Operasi Ketupat Krakatau 2022 di Rest Area 208 A, Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) ruas Terbanggibesar – Pematangpanggang – Kayuagung (Terpeka), Senin (9/5).

Kehadiran orang nomor dua di Polda Lampung tersebut adalah untuk mengecek langsung kesiapsiagaan personel yang bertugas saat masih berlangsungnya arus balik lebaran 2022.





Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda berharap semua personel yang ada di Pos Yan dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Jangan pernah underestimate dan peka terhadap situasi yang ada di sekitar Pos Yan ini. Terutama berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat yang singgah di Rest Area 208 A,” pesan Brigjen Subiyanto.

Baca Juga:   Polda Lampung Amankan Wanita Bercadar Putih yang Resahkan Warga Pringsewu

Wakapolda juga berpesan kepada personel yang bertugas untuk melaporkan setiap kejadian secara berjenjang kepada pimpinan. Para personel juga diminta untuk tetap menjaga kesehatan selama berlangsungnya Operasi Ketupat Krakatau 2022.

Dalam kesempatan yang sama, Brigjen Subiyanto juga memberikan bingkisan kepada personel yang bertugas di Pos Yan Rest Area 208, kemudian foto bersama dan melanjutkan kegiatan sidak ke Pos Yan lainnya di JTTS. (nal/sur)