Pastikan Pelayanan, Kapolres Lampura Pantau Pospam dan Posyan

  • Bagikan
Foto IST

radarlampung.co.id – Untuk memastikan pelayanan bagi para pemudik, Kapolres Lampung Utara (Lampura) AKBP Budiman Sulaksono, memantau langsung kesiapan personil Pos Pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) leberan Operasi Krakatau 2019, Senin (3/6).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres didampingi Dandim 0412/LU dan pejabat utama Polres Lampura melakukan pengecekan personil yang bertugas di Posyan Taruko Jaya 1, Pospam Simpang Propau, Pospam Gunung Angger, Pospam Aji Kagungan dan Pospam Bukit Kemuning.

Selain pengecekan sarana dan prasarana pendukung pengamanan yang ada di pos serta kelengkapan administrasi, Kapolres juga melakukan pemantau arus mudik lebaran menjelang H-2.

Menurut Budiman, pengecekan sejumlah Pospam ini dilakukan guna memastikan keamanan arus mudik lebaran dan kesiapan personil pengamanan dalam memberikan pelayanan publik terhadap para pemudik yang melintas di Jalan Lintas Kabupaten Lampura.

“Tugas utama personel jaga pada Pospam dan Posyan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat saat arus mudik mau pun arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H 2019, sehingga pemudik merasa aman saat melintas di Kabupaten Lampura ini,” kata Budiman.

Kepada personil yang berada di Pospam maupun Posyan, Kapolres mengimbau agar melaksanakan tugas dengan baik dan siap siaga serta selalu waspada terhadap perkembangan situasi.

Jaga kondisi dan kesehatan serta berikan pelayanan prima kepada masyarakat yang membutuhkan dalam operasi kemanusiaan ini.

“Berikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, dan laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga tercipta kenyamanan dan kelancaran arus mudik maupun arus balik hari raya Idul Fitri 1440 H,” tandas Budiman. (ozy/kyd)




  • Bagikan