Pastikan Perbaikan Infrastruktur Baik, BNPB Kunjungi Lamteng

  • Bagikan

Radarlampung.co.id – Tim Direktorat Pemulihan dan Peningkatan Fisik (PPF) Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) RI menyambangi Lampung Tengah, Jumat (24/9). Kunjungan ini diterima Bupati Lamteng Musa Ahmad di Nuwo Balak.

Direktur Pemulihan dan Peningkatan Fisik BNPB RI Ali Bernadus mengatakan, kunjungan ini untuk melihat langsung pengerjaan dan perbaikan infrastruktur umum yang rusak dikarenakan kondisi alam. “Kita ingin lihat perbaikan infrastruktur yang rusak karena kondisi alam. Kita memastikan pengerjaannya cukup baik,” katanya.


Ali Bernadus bersyukur perbaikan infrastruktur yang ada di Lamteng sudah berjalan dengan baik. “Kita bersyukur perbaikan infrastruktur dengan dana hibah pusat berjalan dengan baik. Kita harapkan bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga:   Erick Thohir : UMKM Penopang Ekonomi Kerakyatan Indonesia

Sedangkan Bupati Lamteng Musa Ahmad mengatakan, pihaknya akan melakukan semaksimal dan secepat mungkin perbaikan infrastruktur yang ada. “Kita akan perbaiki infrastruktur di Lamteng semaksimal mungkin sehingga bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Sekarang ini, kata Musa Ahmad, perbaikan yang ada menggunakan dana hibah berjalan dengan baik dan sesuai apa yang direncanakan. “Saya juga telah menginstruksikan BPBD Lamteng melakukan percepatan pembangunan dan perbaikan fasilitas umum yang rusak dikarenakan kondisi alam,” tegasnya.

Dalam kunjungan ini, turut hadir anggota DPR RI I Komang Koheri, Kepala BPD Lamteng Makmuri, dan perwakilan BPBD Lampung. (sya/sur)




  • Bagikan