Pesbar  

Pastikan Suplai Listrik Krui Pro QS 5000 Terpenuhi


Pemkab Pesbar bersama pihak PLN melakukan pengecekan kebutuhan listrik selama pelaksanaan even Krui Pro tahun 2022. FOTO DOKUMEN SETKAB PESISIR BARAT

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat bersama PT PLN (Persero) IUD Lampung, PLN UP3 Kotabumi, PLN ULP Liwa serta perwakilan WSL (World Surf League) mengecek kebutuhan suplai listrik selama kejuaraan surfing internasional Krui Pro QS 5000 tahun 2022.

Menurut Kabag Perekonomian dan SDA Setkab Pesbar Ariswandi, pengecekan dan survei kebutuhan energi listrik dari PLN itu merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya.





Kemudian bentuk komitmen PT PLN dalam mendukung kebutuhan energi listrik selama event Krui Pro yang akan diselenggarakan pada 11-17 Juni mendatang di pantai Tanjung Setia, Kecamatan Pesisir Selatan.

“Dari hasil pengecekan, pihak PLN akan mencukupi kebutuhan listrik dengan membagi jalur listrik serta menyiapkan trafo dan genset mobile,” kata Ariswandi.

Baca Juga:   Pemkab Pesbar Raih WTP Ketiga

Ariswandi menuturkan, saat ini PLN sudah mulai melakukan persiapan dan mengecek semua jalur jaringan listrik yang ada di area Krui Pro. (yan/ais)