Pastikan Tak Ada Alat Rusak, Kapolresta Bandarlampung Langsung Cek Lokasi

  • Bagikan
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya mengecek keadaan gedung Polresta pasca muncul percikan api, Jumat (19/2). FOTO ANGGRI SASTRIADI/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Api yang menyambar kabel di antara dua gedung milik Polresta Bandarlampung Jumat (19/2) berhasil dipadamkan. Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Yan Budi Jaya pun menuturkan, bahwa api tersebut akibat konsleting listrik yang berada di antara dua gedung. “Ya terjadi konsleting listrik diatas gedung command center. Makanya terjadi percikan api,” katanya, Jumat (19/2).

Menurut Yan Budi Jaya, api sudah padam dan situasi bisa dikendalikan. Ini dikarenakan pihak dari PLN dan BPBD Kota Bandarlampung sigap menangani kebakaran. “Besok rencananya akan dicek oleh pihak PLN. Ingin diketahui saluran kabel mana yang terjadi konsleting listrik,” kata dia.


Dirinya menegaskan, tidak ada alat-alat milik Polresta yang ikut terbakar. Korsleting listrik itu juga tak akan berpengaruh dalam pembangunan gedung yang belum selesai tersebut. “Masalahnya enggak ada. Pembangunan dan peresmian tetap akan kita jalankan,” ungkapnya. (ang/wdi)

Baca Juga:   Ayah Tipu Anak Tiri Rp1 M Berujung Penjara

Berita terkait : Jago Merah Nyaris Lahap Dua Gedung di Polresta Bandarlampung

 




  • Bagikan