Patroli, Satlantas Polres Mesuji Amankan Dua Pria Pembawa Senpira dan Sajam

  • Bagikan
Dua orang diamankan karena membawa Sajam dan Senpira. Foto dokumentasi Satlantas Polres Mesuji.

radarlampung.co.id – Aksi nekat dilakukan kedua orang lelaki membawa Senjata Api rakitan (Senpira), dengan berisi 5 Amunisi Aktif, serta sebilah Sajam (Senjata Tajam) di Jalimtim KM179 Register 45 Sungai Buaya, rabu (17/2).

Keduanya yakni Ribut (30) dan Supardi (40) warga Kecamatan Tanjung Raya, kedapatan membawa Senpira beserta amunisi dan Sajam menggunakan kendaraan R2 Yamaha Vixion tanpa Nopol saat Anggota Satlantas Polres Mesuji melakukan Patroli Hunting di Jalintim.


Kabagops Polres Mesuji, AKP HD. Pandiangan didampingi Kasat Lantas Polres Mesuji Iptu Farid mengatakan, sekitar pukul 07.30WIB, saat personil melakukan Patroli hunting rutin di Jalan lintas timur Sumatera, menemukan dua orang lelaki karena membawa Senpira beserta amunisi dan Sajam.

Baca Juga:   Pasien Operasi Usus Buntu Sampai Gadaikan Sertifikat Rumah, Bupati Mesuji Saply Lunasi Biaya Rumah Sakit

”Saat Partroli Hunting, anggota mencurigai salah satu kendaraan yang dikendarai pelaku jenis Yamaha Vixion warna merah tanpa Nopol, lalu memberhentikan dan melakukan pemeriksaan. Saat diperiksa, akhirnya anggota menemukan Senpi di dalam tas selempang yang dibawa pelaku dan Sajam di pinggannya,”Jelasnya.

Saat ini, keduanya diserahkan ke Satreskrim Polres Mesuji untuk diperiksa lebih lanjut. (muk/yud).




  • Bagikan