Patroli Skala Besar, Kapolres Borong Gorengan

  • Bagikan
Patroli skala besar yang digelar tim gabungan di jalan lintas barat (Jalinbar) Pringsewu, Jumat malam (23/7). FOTO HUMAS POLRES PRINGSEWU

RADARLAMPUNG.CO.ID – Para pedagang kecil dan kaki lima, tukang ojek, juru parkir serta warga terdampak pandemi di sekitar jalan lintas barat (Jalinbar) Pringsewu menerima bantuan sosial paket sembako, Jumat malam (23/7).

Bantuan diserahkan dalam patroli skala besar yang dilaksanakan gabungan Polres Pringsewu, TNI, Satpol PP, dinas perhubungan, dinas kesehatan dan unsur lainnya.


Penyaluran 60 paket sembako dan pembagian masker ini dipimpin Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri. Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga sempat memborong dagangan seorang penjual gorengan di Pasar Gadingrejo.

“Terima kasih bapak Kapolres Pringsewu atas bantuan yang telah diberikan. Semoga semuanya diberikan keselamatan dan kesehatan. Semoga pandemi ini segera berakhir,” kata Mardi, salah seorang pedagang.

Baca Juga:   Dapat 15 Suara, Agus Tri Jadi Ketua PWI Pringsewu

Dalam patroli tersebut, AKBP Hamid Andri Soemantri memberikan teguran serta imbauan kepada sekelompok pemuda yang berkerumun dan mengabaikan protokol kesehatan di rest area Pringsewu.

“Kami berharap seluruh masyarakat mematuhi aturan PPKM dan disiplin prokes agar pandemi ini cepat berakhir,” tegas AKBP Hamid Andri Soemantri. (sag/ais)

 




  • Bagikan