Patroli Wilayah, Babinsa Koramil 410-03/TBU Ingatkan Warga Patuhi Prokes

  • Bagikan

 

Bandar Lampung — Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan. Patroli wilayah dilakukan secara intensif oleh Babinsa Koramil jajaran Kodim 0410/KBL guna melakukan pemantauan dan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di wilayah binaan masing-masing.


Seperti halnya patroli wilayah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 410-03/TBU Serma Ari Setiawan bersama Satgas Covid 19 Kelurahan Sumur Batu, di Jln. Dr Susilo Kota Bandar Lampung, Selasa (26/10)

Patroli Wilayah yang dilakukan Babinsa Serma Ari Setiawan, selain untuk menciptakan kebersamaan serta kedekatan dengan seluruh lapisan masyarakat juga dimanfaatkannya untuk memantau dan mensosialisasikan Protokol kesehatan guna mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid-19.

Saat di konfirmasi, Kapten Cpl Made Diazmika, sebagai Plh Danramil 410-03/TBU menerangkan, Salah satu tugas Babinsa adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di wilayah binaannya.

“Jadi, selain untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan bagi masyarakat binaan. Babinsa juga kerab membantu Satgas Covid-19 di wilayahnya masing-masing. Salah satunya dengan patroli bersama guna memberikan edukasi berkaitan dengan PPKM serta imbauan mematuhi Prokes agar warganga terhindar dari penyebaran dan penularan Covid-19,” terangnya.





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan