Patuna Berikan Diskon 50 US$ Dolar Khusus Pendaftaran Umrah Bulan Juli 

  • Bagikan

radarlampung.co.id—Patuna Tour and Travel kembali menawarkan 4 paket Ibadah Umrah murah, aman, nyaman dan tepercaya untuk para calon jamaahnya.

Monica Rahmadani Putri selaku Assiten Manager Patuna Tour and Travel Cabang Lampung menuturkan, Patuna Tour and Travel menyediakan 4 paket, sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan masyarakat untuk tetap dapat beribadah.

Paket yang di tawarkan Patuna Tour and Travel yakni, paket ungu, hijau, biru, dan coklat, harga paket mulai dari 23 jutaan – 43 jutaan. Untuk fasilitas hotelnya, untuk paket ungu dan hijau bintang 5 sedangkan biru dan coklat bintang 4.

“Selain 4 paket, tersedia juga paket permata. Permata adalah anak perusahaan dari Patuna Tour and Travel,”ucap Monica kepada radarlampung.co.id, Jum’at (19/7).

Baca Juga:   Holding Ultra Mikro BRI Segera Terbentuk Beri Manfaat bagi Pelaku Usaha

Harga yang ditawarkan mulai dari 23 jutaan, untuk maskapai terdiri dari maskapai Garuda, Etihad, Qatar, Turkish, Saudi, Emirates, dan Oman, dengan keberangkatan terdekat ada di tanggal 29 Oktober 2018.

Selanjutnya, untuk Paket Permata dan Paket Patuna keberangkatan mulai dari tanggal 15 September 2018. Jika melakukan pendaftaran dibulan Juli 2018 akan mendapatkan diskon 50 US$ dolar untuk Paket Patuna dan dapatkan diskon Rp 500 ribu untuk Paket Permata.

Daftarkan diri anda segera di Patuna Tour and Travel dan dapatkan diskon yang tersedia untuk para jamaah Umrah, di Jl. Kartini No.4 (Samping SPBU), Tanjung Karang, Bandarlampung. (hen/ynk)




  • Bagikan