Patuna Hadirkan Paket Liburan Domestik Hingga Internasional

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Dapat menjelajahi berbagai keindahan dunia kini bukan hanya sekedar menjadi keinginan. Kini bersama PT Patuna Tour and Travel Cabang Lampung siap memberikan kemudahan dengan menawarkan berbagai paket destinasi wisata unggulan Indonesia hingga Internasional.

Bahkan dalam beberapa tahun terakhir trend masyarakat untuk travelling selalu meningkat, baik liburan kedalam negeri maupun keluar negeri.

Foto : Dok Patuna Tour and Travel

PT Patuna Tour & Travel yang berdiri sejak tahun 1983, merupakan biro perjalanan resmi dengan memiliki produk melayani paket tour domestik maupun internasional.

Perjalanan liburan saat ini tidak lagi menjadi kebutuhan tersier, tetapi juga menjadi gaya hidup atau lifestyle masyarakat.

Assisten Manager PT Patuna Tour and Travel Monica Rahmadani mengatakan,  bagi yang ingin menjelajahi pesona Indonesia ada paket tour domestik ke Bali mulai dari Rp 1,1 jutaan, ke pulau lombok Rp 2 jutaan dan ke pulau Komodo Rp 3,7 jutaan.

Ada juga paket tour Asia antara lain tujuan ke korea mulai Rp 10 jutaan, Tokyo Rp 19 jutaan dan Beijing Rp 11 jutaan.

Selanjutnya ada juga paket tour eropa dan timur tengah ada paket tujuan ke Maroko Rp 39 jutaan, Eropa Timur 35 jutaan, England dan Scotland Rp 39 jutaan serta paket tour Timur Tengah yaitu ke Uzbekistan Rp 23 jutaan , Dubai Abu Dhabi Rp 14 jutaan dan Turkey Safran Bolu mulai dari 17 jutaan.

Selain paket tour domestik internasioanal Patuna Tour dam Travel juga memiliki produk antara lain Umroh, Haji Plus , Tiket pesawat , voucher hotel, meeting r room dan wedding, serta pengurusan perjalanan.

Untuk informasi lebih lanjut dan pendaftaran dapat menghubungi telepon (0721) 262822 / 0851.0264.4533 atau dapat langsung ke kantor Patuna Tour dan Travel Lampung yang beralamat Jl. Kartini No 4a Tanjung Karang Bandar Lampung. (rlo/ynk)




  • Bagikan