Patuna Hadirkan Paket Liburan Domestik hingga Internasional

  • Bagikan

radarlampung.co.id – Kebanyakan orang tua seringkali bingung mengajak anak-anak  berlibur. Terlebih libur sekolah, memang memakan waktu cukup lama bahkan sampai satu bulan lamanya.

Seperti setelah Hari Raya Idul Fitri mendatang. Berwisata ke berbagai destinasi domestik, religi atau bahkan wisata internasional, menjadi alternatif untuk mengisi liburan sekolah.

Ratusan destinasi wisata di Lampung, terutama wisata pantai memiliki panorama yang indah dan menyimpan pesona artistik. Wisata pantai tersebut antara lain ke pulau Pahawang dan Teluk Kiluan.

Staff umroh haji & corporate Patuna Tour and Travel Diwita Rizky memaparkan, Patuna Tour & Travel menyediakan paket full day pahawang dengan harga mulai dari Rp 185.000/orang dengan jumlah peserta 14-50 orang.

Sedangkan untuk paket tour Teluk Kiluan 2 hari 1 malam dengan harga mulai dari Rp 515.000/orang dengan jumlah peserta 13-14 orang.

Baca Juga:   PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 T di Semester I 2021

Terdapat juga paket tour 2 hari 1 malam di pulau Pahawang dan teluk kiluan dengan harga mulai dari Rp 700.000/orang dengan jumlah peserta 12 orang. Harga paket di atas sudah termasuk alat snorkling, makan selama tour, penginapan, dan transportasi.

Saat ini juga paket tour domestik Patuna mengadakan perjalanan antara lain ke Bali Rp 1,1 jutaan, Lombok Rp 2 jutaan, Pulau Komodo Rp 3,7 jutaan. Paket tour untuk wilayah asia antara lain Tokyo Rp 19 jutaan, Korea Rp 10 jutaan, Beijing Rp 11 jutaan.

Paket tour Eropa Maroko Rp 39 jutaan, England dan Scotland Rp  39 jutaan, Eropa Timur Rp 35 jutaan. Serta paket tour timur Tengah Uzbekistan Rp 23 jutaan,Dubai-Abu Dhabi Rp 14 jutaan,Turkey+Safran Bolu Rp 17 jutaan.

Baca Juga:   Holding Ultra Mikro Akan Bantu Percepat Pemulihan Pelaku Usaha

“Paket tour ini berlaku untuk perjalanan mulai bulan Mei sampai bulan Agustus 2018 dan dapatkan harga khusus untuk pendaftaran di bulan Mei,”ujarnya.

Selain paket tour domestik internasional, Patuna Tour & Travel juga memiliki produk antara lain Umroh, haji plus, tiket pesawat, voucher hotel, meeting room dan wedding, serta pengurusan dokumen perjalanan.

Tertarik untuk liburan bersama Patuna Tour & Travel? Segera booking dan reservasi ke Patuna Tour & Travel yang beralamat di Jalan Kartini No. 4 A Tanjung Karang Bandar Lampung atau bisa hubungi nomor telepon (0721) 262822/ 085102644533.
Website: www.patunatravel.com
Instagram: patuna_tourtravellampung
Facebook: patuan bdl. (rlo/ynk)




  • Bagikan