Patuna Tawarkan Paket Perjalanan Haji dan Wisata


RADARLAMPUNG.CO.ID – Patuna Tour and Travel yang berada di Jl. Kartini, Tajungkarang Pusat (pom bensin Kartini) menyediakan beragam paket perjalanam menarik. Adapun paket yang tersedia yakni berupa liburan ke luar negeri hingga perjalanan ibadah haji.

Staf Promosi Patuna Tour and Travel Lampung Herlina Hasan menjelaskan, untuk perjalanan ibadah Haji Khusus, peserta yang mendaftarkan dirinya di tahun ini akan diberangkatkan pada 2026 mendatang. Perjalanan ibadah ini dibanderol sebesar Rp126 juta.





Adapun harga tersebut sudah termasuk dengan tiket pesawat terbang kelas ekonomi, pengurusan dokumen visa dan surat rekomendasi keberangkatan, akomodasi hotel, makan, transportasi full AC selama di Arab Saudi, guide, ziarah dan citytour sesuai program, perlengkapan ibadah, hingga asuransi.

Sementara untuk berbagai paket perjalanan yang tersedia antara lain, paket Wonderful Turkey 10 days 7 nights by Turkish Airlines. Paket ini ditawarkan seharga Rp12,699 juta per pax dengan jadwal keberangkatan di tanggal 11-20 Januari 2021, 11-20 Februari 2021 dan 10-19 Maret 2021.

Harga tersebut sudah termasuk dengan tiket penerbangan kelas ekonomi dengan Turkish Airlines atau yang setara dengan itu, akomodasi hotel selama 7 malam, asuransi perjalanan yang mencakup Covid-19 (sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku) yang berlaku selama 10 hari terhitung dari tanggal keberangkatan.

“Di samping itu, peserta tur juga akan mendapatakan makan dan minum sesuai yang tertera pada program, transportasi selama tour dan tiket masuk sesuai program, dan Lokal Guide,” katanya pada radarlampung.co.id, Minggu (6/12).

Selain itu, adapula open trip 3 days 2 nights Bali New Normal yang dibanderol seharga Rp3.150.000 per orang. Adapun jadwal keberangkatan yakni pada 18-20 Desember dengan Airasia dan menginap di hotel Aston Canggi Beach Resort.

“Dengan membeli paket ini, peserta tur tidak perlu khawatir karena perjalanan ini akan selalu menerapkan protokol kesehatan semaksimal mungkin. Tour leader dan Tour guide kami juga dijamin bebas Covid-19, karena slalu melakukan rapid test secara berkala,” katanya.

Adapun pilihan lokasi yang akan dikunjungi selama perjalan antara lain Tanjung Benoa – Uluwatu Tour, Barong – Kintamani Tour, atau Bedugul – Tanah Lot Tour.

Adapula open trip 3 days 2 night Lombok new normal yang dibanderol seharga Rp2,8 juta per orang dengan jadwal keberangkatan pada 18-20 Desember 2020. Paket ini sudah termasuk dengan tiket pesawat pulang pergi Jakarta-Lombok dan transportasi selama perjalanan.

“Peserta tur juga akan mendapatkan akomodasi hotel, tiket masuk obyek wisata, makan dan minum, hingga perlengkapan kesehatan seperti handsanitizer, masker dan juga face shield,” pungkasnya. (ega/sur)