PBVSI Bandarlampung Gelar Wali Kota Cup II

  • Bagikan
Sekretaris PBVSI Bandarlampung, Maulvie Tamizudin Yunus.

radarlampung.co.id – Kejuaraan bola voli Wali Kota Cup kembali bergulir tahun ini. Even yang merupakan agenda Pengkot PBVSI Bandarlampung ini rencananya berlangsung di GOR Saburai, 15-19 Januari nanti.

”Tahun ini, kejuaraan bola voli Walikota Cup memasuki edisi kedua,” kata Sekretaris PBVSI Bandarlampung Maulvie Tamizudin Yunus, Jumat (11/1).

Dia melanjutkan tim yang mengikuti Walikota Cup kali adalah SMP dan SMA atau sederajat se-Bandarlampung. ”Peserta SMP dan SMA atau sederajat terdiri dari putra dan putri,” terang Maulvie.

Sekadar mengingatkan, piala bergilir pada Walikota Cup sebelumnya jatuh ke tangan tim putra SMP Penabur dan putri SMPN 13 Bandarlampung serta tim putra SMKN 1 Bandarlampung dan putri SMAN 1 Bandarlampung. ”Selain piala bergilir mereka juga memperoleh piala tetap, uang pembinaan, dan piagam perhargaan,” imbuhnya.

Baca Juga:   Pengurus KONI Pesawaran Dilantik

Lebih jauh Maulvie menjelaskan kejuaraan yang juga menggandeng KONI Bandarlampung ini bisa menjadi ajang untuk mengukur hasil pembinaan bola voli. Sekaligus merangsang stake holder untuk membentuk klub bola voli.

”Diharapkan klub-klub bola voli yang dibentuk stake holder itu melahirkan pemain-pemain handal yang akan membela Bandarlampung di level provinsi maupun nasional,” tutur Maulvie. (ewi)




  • Bagikan