PDIP Buka Penjaringan, Yusuf Kohar: Saya Daftar! 

  • Bagikan
M. Yusuf Kohar. Foto Aprohan Saputra/RADARLAMPUNG.CO.ID

RADARLAMPUNG.CO.ID – Hari ini (9/9) PDI Perjuangan Bandarlampung resmi membuka penjaringan calon wali kota dan wakil wali kota Bandarlampung yang akan bertarung di Pilwakot 2020.

Salahsatu yang bakal melakukan pendaftaran adalah Wakil Wali Kota Bandarlampung M. Yusuf Kohar. Dia mengaku akan mencoba mengambil peruntungan melalui partai besutan Megawati Soekarno Putri tersebut.

“Daftar lah, tentunya sebagai calon wali kota. Ngapain mencalonkan wakil. Harus ada peningkatan dong,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (8/9).

Ketua Apindo Lampung ini pede dengan kapasitas dirinya bakal dilirik oleh partai politik (parpol). Terlebih dengan basiknya yang merupakan alumni Lemhanas, seorang dosen dan pimpinan perusahaan.

“Jangan remehkan Yusuf Kohar. Jangan pandang sebelah mata. Tentunya saya mampu jika diberi ruang,” katanya.

Baca Juga:   PKS Lampung Dapat PR Penokohan Nasional Salim Segaf

Kendati demikian, Yusuf mengatakan belum memastikan kapan akan mengambil berkas pencalonan ke DPC PDI Perjuangan Bandarlampung.

“Yang jelas saya daftar di PDI, kapan saya mengambil berkasnya itu persoalan nanti. Kita tunggu saja waktunya,” ujarnya.

Mengenai sosok sang calon wakil dia pun belum memberi penegasan. Beberapa waktu lalu DPC PKB Bandarlampung yang mengisyaratkan bakal menggandeng dia dalam Pilwakot 2020.

“Persoalan wakil bisa siapa saja. Dalam politik ini kan tidak ada kawan, tidak ada lawan. Bergantung bagaimana bergainingnya saja. Mengalir saja nanti,” kata dia. (abd/sur)




  • Bagikan