PDIP Tanggamus Bantu Tiga Keluarga di Semaka yang Isolasi Mandiri

  • Bagikan
Ketua PAC PDIP Kecamatan Semaka Didik Setiawan menyerahkan bantuan sembako bagi tiga keluarga di Kecamatan Semaka yang sedang menjalani isolasi mandiri. Foto PAC PDIP Tanggamus

RADARLAMPUNG.CO.ID-Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tanggamus melalui jajaran pimpinan anak cabang (PAC) Kecamatan Semaka memberikan bantuan sembako kepada tiga keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri lantaran terpapar virus Covid-19, Sabtu (3/7).

Adapun tiga keluarga yang sedang menjalani isolasi mandiri tersebut masing-masing di Pekon Karangrejo, Bangunrejo dan Sripurnomo Kecamatan Semaka. Penyerahan sembako dengan memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) tersebut dipimpin Ketua PAC PDIP Kecamatan Semaka Didik Setiawan dan didampingi beberapa pengurus PAC PDIP Kecamatan Semaka.

Menurut Didik, bantuan sembako yang diberikan merupakan bentuk kepedulian DPC PDIP Kabupaten Tanggamus kepada warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. “Ketiga keluarga tersebut, rupanya ada anggota keluarga lain yang meninggal dunia lantaran positif Covid 19, kemudian dilakukan tracing oleh petugas kesehatan dengan hasil ada yang positif,” jelas Didik.

Baca Juga:   Vaksinasi Covid-19 Bagi Masyarakat Umum di Tanggamus Tunggu Kiriman Stok Vaksin

Dilanjutkan Didik bahwa dengan kehadiran PDIP Tanggamus diharapkan dapat memberikan semangat, sehingga cepat sembuh.”Meraka juga perlu support.Artinya kepedulian diharapkan tetap ada dari masyarakat sebagai bentuk dukungan moril sehingga membantu proses penyembuhan dari pasien,” kata Didik.

Ketua Fraksi PDIP itu juga meminta kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M (memakai masker,menjaga jarak,mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumahnya).” Harapan kami, Pandemi Covid-19 ini segera berlalu. Dan kepada masyarakat harus benar-benar menerapkan prokes,”pungkas Didik.(ehl/rnn/wdi)




  • Bagikan