Pecah Telur, Lampung Dapat Medali Emas dari Softball

  • Bagikan
Para pemain softball Lampung sujud syukur setelah berhasil menang melawan DKI Jakarta di final, Minggu (3/10). Foto Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id 
Para pemain softball Lampung sujud syukur setelah berhasil menang melawan DKI Jakarta di final, Minggu (3/10). Foto Rizky Panchanov/Radarlampung.co.id 

Radarlampung.co.id – Raihan emas Lampung akhirnya pecah telur. Ini setelah tim softball Lampung menumbangkan DKI Jakarta dalam final yang diselenggarakan di stadion softball di Lanud Silas Papare, Minggu (3/10).

Tampilnya softball di final mendapatkan dukungan dari Ketum KONI Lampung Yusuf Barusman yang hadir didampingi Waketum III KONI Lampung Agus Nompitu.


Lampung mendapat dukungan dari supporter kontingen yang hadir. Di inning pertama dan kedua, baik Lampung dan DKI Jakarta sama-sama belum mendapat poin.

Pada inning ketiga, Jakarta berhasil mendapat satu skor.

Pada inning keempat Lampung langsung tancap gas, ini setelah batter (pemukul bola) Lampung sukses melambungkan bola hingga keluar lapangan dan home and run.

Baca Juga:   Bripka IS Segera Jalani PTDH

Alhasil, tiga pemain Lampung berlari dan mengitari tiga base, dan akhirnya mengkoleksi enam skor.

Inning kelima Lampung menambah satu skor, sehingga memperlebar jarak menjadi 7-1.

Pada inning ketujuh, Jakarta berhasil merebut satu skor sehingga menjadi 7-3.

Atas kemenangan itu, Lampung pecah telur dengan pertama kali mendapat medali di PON XX Papua.

Atas kemenangan ini, para pemain softball Lampung tak kuasa menahan tangis. Mereka langsung sujud syukur. Di tengah lapangan setelah resmi dinyatakan menang. (nca/sur)




  • Bagikan