Pecahkan Rekor MURI, Yonif 9 Marinir Gelar Perkemahan Apung

  • Bagikan
Perkemahan Sabtu Minggu (Persami) apung yang digelar Batalyon Infanteri 9 Marinir di Pantai Kelapa Rapat, Pesawaran, Sabtu (14/12). FOTO DOKUMEN BRIGIF 4 MAR/BS

radarlampung.co.id – Batalyon Infanteri 9 Marinir di bawah Brigif 4 Mar/BS melaksanakan perkemahan Sabtu Minggu (Persami) apung. Kegiatan yang diikuti 350 anggota pramuka ini berlangsung di Pantai Kelapa Rapat, Pesawaran, Sabtu (14/12).

Perkemahan apung untuk memecahkan rekor MURI ini dipimpin langsung dan diprakarsai Danyonif 9 Marinir Beruang Hitam Letkol Mar. Syamsul Bahri M. Tr (Hanla) sebagai Kapinsaka Bahari Pesawaran.


Letkol Mar. Syamsul Bahri M. Tr (Hanla) menyampaikan, pemecahan rekor MURI ini bisa terjadi karena kerja keras dari seluruh anggota yang mengukuti perkemahan apung. Melalui kegiatan tersebut, diharapkan dapat mendorong para pemuda dan pemudi untuk lebih mencintai tanah air Indonesia.

”Dengan semangat menggelora, kita semua akan menuliskan sejarah di kepramukaan atas rekor MURI kali ini. Untuk itu, marilah kita ciptakan rasa cinta tanah air dan bela negara sebagai generasi milenial yang tetap menjunjung tinggi dan menghormati para pahlawan yang telah berjasa untuk negara kita ini,” ungkapnya. (rls/ozi/ais)


Baca Juga:   4 Korban Meninggal Laka JTTS Warga Tanggamus dan Mesuji


  • Bagikan