Pedagang Pasar Smep Bisa Umrah Gratis! Ini Syaratnya

  • Bagikan
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat meninjau Pasar Smep, Rabu (20/10). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id
Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana saat meninjau Pasar Smep, Rabu (20/10). Foto Prima Imansyah Permana/Radarlampung.co.id

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guna memastikan kesiapan kepindahan pedagang Pasar Smep dari Tempat Penampungan Sementara di Jl. Batu Sangkar, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana meninjau Pasar Smep pada Rabu (20/10), pasca meninjau Gebyar Vaksinasi.

Tampak, orang nomor satu di Kota Tapis Berseri itu didampingi Kepala Dinas Perdagangan Wilson Faisol mengelilingi area Pasar Smep. Baik itu lantai I maupun basement, sembari berbincang dengan pedagang yang tengah mempersiapkan lapak.


Pedagang di tempat penampungan sementara turut didatangi Eva. Ia tampak memberikan imbauan terkait penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19, juga mendengarkan keluhan pedagang.

Dirinya menyampaikan, Pemkot akan meletakan kotak keluhan di setiap blok yang ada di pasar Smep. Yang mana setiap pekan Eva bakal membaca setiap keluhan pedagang, untuk kemudian ditindak lanjuti.

Baca Juga:   Besok, Pengurus Apindo Lampung Dikukuhkan

Istimewanya, kepada pedagang dirinya akan memberi penilaian. Dan, yang terbaik akan diberi hadiah umrah.

Terkait kelengkapan sarana prasarana dirinya berjanji akan segera melengkapinya.

“Nanti kita lengkapi, kalau sudah ditunggu. Kita juga akan gratiskan tiga bulan pertama. Baru di Januari kita mulai sewa. Tapi bunda sudah bilang ke pak kadisnya untuk jangan mahal-mahal,” ujarnya kepada pedagang. (pip/sur)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan