Pedagang Sayur Tewas Kecelakaan


Kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Bandarlampung yang menewaskan seorang pengendara motor, Kamis (9/5). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Bandarlampung yang menewaskan seorang pengendara motor, Kamis (9/5). FOTO MELIDA ROHLITA/RADARLAMPUNG.CO.ID

radarlampung.co.id – Satu orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Imam Bonjol, Langkapura, Bandarlampung, Kamis (9/5). Korban adalah Heri (36), pengendara motor warga Gang Onta, Langkapura.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu korban melaju dari arah Tanjungkarang. Dari arah sama, juga melaju Honda BRV W 1059 ZG yang dikendarai Iradik Sapatria (32) warga Sidoarjo, Jawa Timur.





Menurut Wawan, warga setempat, dirinya mendengar suara benturan yang keras. “Saya lagi nonton TV. Terus ada suara brak. Saya kira mobil tabrak tempat dagang, ternyata menabrak motor,” kata Wawan.

Dilanjutkan, mobil yang menabrak motor tersebut adalah minibus BE 2124 DV yang dikendarai Adi Saputra (29), warga Sribawono, Lampung Timur. Diduga ban mobil itu pecah sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan dan menabrak kendaraan didepannya.

Travel itu dari arah Pesawaran membawa tiga penumpang. “Orang itu (korban tewas, Red) mau mengantar kol ke pasar. Posisi motor di tengah. Dia luka di kepala. Nggak sempat dibawa ke rumah sakit. Sudah nggak bergerak lagi,” sebut dia.

Sementara itu Kasatlantas Polresta Bandarlampung Kompol Syouzarnanda Mega membenarkan kecelakaan maut tersebut. “Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Untuk pengemudi, sudah diamankan di Mapolres,” kata dia. (mel/ais)