Peduli Covid-19, Fraksi PDIP DPRD Bandarlampung Berbagi

  • Bagikan
Anggota Fraksi PDIP sekaligus Ketua Komisi I DPRD Kota Bandarlampung H. Hanafi Pulung (kemeja biru dongker) menyisihkan bantuan sosial sembako dan masker kepada seluruh pengurus ranting dan pengurus anak cabang PDIP Kecamatan Kedaton, serta sebagian warga Rajabasa yang tidak mampu, Rabu (22/4). Foto Ist

radarlampung.co.id – Upaya meringankan warga yang terdampak Pandemi Covid-19, Anggota Fraksi PDIP, sekaligus Ketua Komisi I DPRD Kota Bandarlampung H.Hanafi Pulung berbagi sembako dan masker.

Hanafi Pulung mengatakan, pembagian masker dan sembako tersebut, sebagai bentuk kepedulian untuk sekedar meringankan beban warga tidak mampu yang tengah menghadapi masa sulit saat ini.


Pembagian sembako dan masker telah disalurkan ke seluruh pengurus ranting dan pengurus anak cabang PDIP Kecamatan Kedaton, serta sebagian warga Rajabasa yang tidak mampu.

“Yang menerima warga tidak mampu di Kecamatan Rajabasa yang telah dipilih. Memang tidak banyak, tetapi harapannya bisa membantu, satu kepala keluarga mendapat beras lima kilogram dan masker,” katanya kepada Radar Lampung, Selasa (22/4).

[smartslider3 slider=22]

Menurutnya, pandemi Covid-19 telah menimbulkan berbagai efek. Secara ekonomi, praktis mengalami pelambatan di lapisan paling rentan, misalnya, para pekerja harian terancam tidak bisa bekerja, pedagang tidak bisa berjualan, tenaga serabutan tidak bisa mendapat penghasilan.

Baca Juga:   Vaksinasi Nakes Lampura Selesai 100 Persen

“Sehingga, dalam memberikan semangat dan rasa peduli bagi warga yang tidak mampu, sudah selayaknya kita menyisihkan sebagian rezeki bagi warga yang sangat membutuhkan. Ini sekedar bentuk keperdulian untuk meringankan beban warga,” pungkasnya. (apr/yud)




  • Bagikan