Peduli Covid-19, LMP Bandarlampung Roadshow Baksos 

  • Bagikan
FOTO LMP Bandarlampung For Radarlampung.co.id : Ketua LMP Bandarlampung Momon Santoso.SE (bertopi merah) bersama Relawan LMP Bandarlampung melakukan Roadshow Baksos untuk warga terdampak Covid-19

radarlampung.co.id – Berbagai cara untuk menolong sesama meski dalam suasana Covid-19. Tak terkecuali Laskar Merah Putih (LMP) Bandarlampung.

Ya, Ormas (Organisasi Masyarakat) ini mempunyai cara tersendiri untuk membantu warga terdampak Covid-19, yakni dengan melakukan Roadshow Bakti Sosial (Roadshow Baksos) yang membagikan paket beras, nasi kotak dan masker diberbagai tempat, Rabu (22/4).


Ketua LMP Bandarlampung, Momon Santoso,SE menjelaskan, LMP Bandarlampung, merupakan organisasi masyarakat dengan berbagai program kegiatan, salah satunya kegiatan sosial. Khusus hari ini (22/4), pihaknya Roadshow Baksos untuk warga terdampak Covid-19 dan dalam menyambut bulan suci ramadhan.

“Roadshow baksos ini, dimulai dari Terminal panjang menuju 4 titik di kota Bandarlampung, Terminal panjang, Pasar Panjang, Pusat Kota Bandarlampung, menuju ke arah Teluk Betung Selatan (TbS), lalu Kembali Kearah Panjang. Kami turut berkontribusi untuk warga terdampak Covid-19 dengan pemberian 250 sak beras dikemas masing masing 5 kg beras, 250 kotak nasi dan 600 pcs masker,” bebernya.

Baca Juga:   Itera Terapkan Teknologi Informasi Web Ecommerce Berbasis WhatsApp Pada UMKM Makanan Tradisional

Momon berterimakasih kepada para donatur karena telah bekerjasama dengan LMP untuk mewujudkan Roadshow Baksos ini.

“Saya berharap, dengan kegiatan Roadshow LMP Bandarlampung, keberadaan LMP Bandarlampung selalu dapat dirasakan masyarakat. LMP Bandarlampung Hadir siap membantu mencari solusi persoalan masyarakat,”tutupnya. (gie/yud)




  • Bagikan