Peduli Kesehatan dan Kenyamanan Pengunjung, Semua Karyawan Gerai di MBK Divaksin

  • Bagikan
Vaksinasi dilakukan manajemen MBK terhadap karyawan dan owner tenant di MBK. SUMBER FOTO: MANAJEMEN MBK

RADARLAMPUNG.CO.ID – Managemen Mall Boemi Kedaton (MBK) melakukan vaksinasi bagi owner maupun karyawannya di masing-masing gerai di salah satu Mall terbesar di Lampung tersebut. Vaksinasi dosis pertama dilakukan langsung di Mall Boemi Kedaton, Rabu (26/5).

Manager MBK Bandarlampung Andreas Purwanto menuturkan, vaksinasi tersebut diikuti sekitar 600 pedagang yang membuka tenan di MBK. Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Bandarlampung yang telah membantu dalam pemberian vaksin tersebut.


“Kami juga berterima kasih kepada Dinas Kesehatan Bandarlampung dan Pemerintah Kota Bandarlampung serta Pemprov Lampung atas terlaksananya vaksinasi untuk pedagang di MBK,” ujarnya, Rabu (26/5).

Ia menjelaskan, pemberian vaksinasi dosis pertama tersebut merupakan suatu upaya dari pihak menajemen untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19, serta memberikan rasa aman dan nyaman untuk pengunjung yang berbelanja di MBK.

Baca Juga:   Terbaik ! Dirut BRI Dinobatkan Sebagai CEO CSR of The Year  

“Ini langkah kami untuk membantu pemerintah dalam upaya pencegahan Covid-19 di area publik dan pusat perbelanjaan. Semoga dengan memfasilitasi pedagang memperoleh vaksin Covid-19, angka kasus di Lampung khususnya Bandarlampung akan menurun. Serta untuk menjamin keamanan dan kenyaman bagi pengunjung,” ucapnya.

Meski begitu, lanjutnya, pihaknya tak akan kendor dalam menerapkan protokol kesehatan bagi para pengunjung maupun karyawan yang ada di MBK. “Penerapan standar protkes tetap dilaksanakan dengan ketat,” tegasnya.

Sementara, Store Manager ACE Hardware MBK Erick Robby menambahkan, dirinya mewakili rekan-rekannya selaku karyawan yang bekerja di perusahaan retail juga salah satu tenant di MBK menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada manajemen MBK atas telah dilakukannya vaksinasi.

Baca Juga:   Semester Satu 2021, Investasi Lampung Capai Rp8,79 Triliun

“Tak lupa Pemerintah Kota Bandarlampung dalam hal ini Dinas Kesehatan. Sehingga kami bisa divaksin, walaupun belum semua mendapatkan vaksin, karena kuota yang terbatas,” katanya.

Pihaknya juga berkomitmen akan terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat secara internal maupun eksternal, meski vaksin dosis pertama sudah dilakukan.

“Kami berharap, semua karyawan tetap bisa divaksin guna meminimalisir penyebaran virus ini di lingkungan kerja. Agar pengunjung merasa aman dan nyaman berbelanja, karyawan juga nyaman memberikan pelayanan terbaiknya,” pungkasnya. (rur/sur)




  • Bagikan