Peduli Lingkungan, PLN UID Lampung Serahkan Kendaraan Pengangkut Sampah

  • Bagikan
Kendaraan pengangkut sampah diberikan PLN Lampung untuk membantu masyarakat Rajabasa Permai bersih dari sampah. Foto PLN UID Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – PLN Peduli, PT PLN (Persero) UID Lampung menyerahkan bantuan sarana pengangkut sampah kepada warga Rajabasa Permai. Hal ini guna memenuhi kebutuhan pengelolaan sampah di wilayah tersebut.

General Manager PLN UID Lampung I Gede Agung Sindu Putra mengatakan, ketersediaan sarana pengelolaan sampah terkadang menjadi hambatan masyarakat dalam mewujudkan pengelolaan sampah rumah tangga yang baik. Sehingga, PLN memberikan bantuan pengangkut sampah sebagai bentuk kepedulian PLN UID Lampung kepada lingkungan yang berada di sekitar kantor, terutama terkait masalah pengelolaan sampah.

“Kami berharap dengan hadirnya PLN Peduli, dapat menjadi solusi terutama masalah pengelolaan sampah di lingkungan sekitar,” ujarnya, Minggu (13/6).

Ia menuturkan, pihaknya akan terus berkomitmen melaksanakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan mengutamakan kepentingan masyarakat khususnya di Lampung.

Baca Juga:   Naik 18,8%, Kredit Komersial Sumbang Pertumbuhan Kredit bank bjb Triwulan II 2021

Sementara, Ketua RT 02 Lingkungan I Kelurahan Rajabasa Pemuka Bahirul Alvarisi menyampaikan terima kasih kepada PLN Peduli atas bantuan dan kepeduliannya terhadap warga Rajabasa Permai.

Ia menuturkan, kondisi kendaraan pengangkut sampah yang dimiliki oleh warga sebelumnya dapat menghambat proses pengelolaan sampah rumah tangga di wilayah komplek Rajabasa Permai.

“Tentunya kami sangat terbantu dengan adanya bantuan motor pengangkut sampah ini, apalagi kondisi kendaraan yang kami miliki sebelumnya sudah tidak layak untuk digunakan,” pungkasnya. (rur/rls/sur)




  • Bagikan