Pegadaian Ajak Nasabah Nobar Sekaligus Kenalkan Program Baru

  • Bagikan

radarlampung.co.id— PT Pegadaian (Persero) area Lampung ikut menyambut semarak Piala Dunia 2018 dengan  menggelar Pesta Bola di Transmart, Jl. Sultan Agung No.283 Way Halim, Bandarlampung.

Asmen Penjualan Pegadaian Area Lampung Saca Budianto mengatakan, dalam kegiatan pesta bola berlangsung mulai dari awal perhelatan Piala Dunia 2018 hingga final dengan berkerjasama dengan Trans Studio. “Ada beberapa titik se-Indonesia yang secara kebetulan Lampung di tunjuk menggelar acara pesta bola di Transmart Bandarlampung,”ujarnya.

“Tujuannya adalah untuk memperkenalkan dan memasarkan produk-produk dari Pegadaian kepada para penonton di pesta bola tersebut,”ucapnya pada radarlampung.co.id, Selasa (26/6).

Selain itu, Pegadaian mempunyai produk-produk terbaru yakni, KCA Prima, pinjaman tampa bunga atau tampa sewa modal, untuk selebihnya adalah pembiayaan.

Baca Juga:   Chandra Superstore Maksimalkan Layanan Belanja Online

“Pinjaman KCA Prima adalah pinjaman dibawah Rp 500 ribu dengan jangka waktu maxsimal 2 bulan,”jelasnya.

“Kelebihan pembelian kendaraan melalui Pegadaian jelas lebih murah, angsuran hanya 1 persen, jika dihitung dari awal pembelian sampai dengan pelunasan. Namun, untuk uang muka harus 10 persen dari harga kendaraan,”jelas Saca.

Pegadaian juga ada pembinaan kepada agen pegadaian, dimana minggu-minggu ini akan ada gathering dengan agen.

“Hal ini bertujuan untuk memberikan pembinaan produk atau cara pemasaran dari Pegadaian ke agen,”jelas Saca.

Diharapkan bisa menjembatani antara agen dan nasabah, sehingga para nasabah tidak perlu repot-repot datang ke Pegadaian sudah bisa melalui agen.

Untuk Masyarakat yang ingin menjadi agen dari Pegadaian bisa dengan syarat harus mempunyai usaha, dari siniah Pegadaian akan memberitahukan produk-produk apa saja yang bisa disalurkan dan dipromosikan pada para nasabah.

Baca Juga:   Triwulan II 2021, Laba bank bjb Tumbuh 14,4 Persen

Pegadaian juga akan memberikan peralatan untuk para agen sehingga dapat melayani calon nasabah Pegadaian. Silahkan datang ke Jl. WR. Soepratman No.82 atau Tlp. (0721) 471572,”tandasnya. (hen/ynk)




  • Bagikan