Pegawai Bank Ditemukan Tewas Dalam Kamar Kontrakan

  • Bagikan
ILUSTRASI/FOTO SHUTTERSTOCK.COM

RADARLAMPUNG.CO.ID-Wahyudin (37), ditemukan meninggal dunia di kamar kontrakannya Kediri 3 Kampung Bhakti Negara Baradatu Waykanan, Selasa (3/8).

Menurut pemilik kontrakan Nuryanto, awalnya dia merasa curiga lantaran Wahyudin sudah satu hari tidak terlihat beraktivitas.


“Setahu saya memang korban dalam kondisi sakit, saya juga sering melihat rekan rekannya datang mengantar makanan ke kontrakannya. Akan tetapi karena dari kemarin saya tidak meilihat keberadaannya maka saya akhirnya mengetuk pintu kontrakannya,” kata Nuryanto.

Lantaran tak ada jawaban Nuryanto lantas mengintip dari lubang ventilasi dan melihat korban yang bekerja sebagai pegawai bank di Baradatu itu memeluk guling tanpa busana. Nuryanto juga mencium aroma yang tidak sedap. karenanya saya langsung lapor dengan pak lurah yang langsung menghubungi Polsek Baradatu,” ujar Nuryanto.

Baca Juga:   Proyek Tak Berpelang Disoal, Camat Hingga Kakam Kompak Jawab Tak Tahu

Lurah Tiuh Balak Pasar Sugeng S.Pd MM, menyatakan saat ditelpon dirinya langsung menghubungi Polsek yang juga meminta bantuan puskesmas untuk melakukan evakuasi korban.

Sugeng menduga korban tengah melakukan isolasi mandiri. Tim medis tidak melakukan tes swab terhadap korban. tetapi rekan korban yang pernah kontak tengah ditracing. Begitu juga para tetangga korban akan dilakukan tracing.

“Jenazah sudah diantar ke Lampung Timur asal Wahyudin. Dan teman –temannya hari ini sudah ditracing sedangkan tetangga kontrakannya mungkin sehari dua kedepan juga di tracing, agar memastikan kesehatan mereka, dengan demikian kita dapat mengetahui kondisi apakah mereka terpapar ataukah tidak,” tegas Sugeng. (sah/wdi)




  • Bagikan