Pegawai Disdukcapil dan Dinas PU Pesawaran Rapid Tes

  • Bagikan
Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pesawaran Ketut Partayasa menjalani rapid tes, Kamis (5/11). FOTO ISTIMEWA

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pegawai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) serta Dinas Pekerjaan Umum Pesawaran menjalani rapid tes, Kamis (5/11). Ini menyusul adanya dua orang yang suspect Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Pesawaran Harun Tri Joko mengatakan, Sekretaris Disdukcapil dan staf Dinas PU suspect Covid-19.


“Hari ini kita rapid tes. Untuk Sekretaris Disdukcapil dan staf Dinas PU diambil Swab,” kata Harun Tri Djoko.

Harun mengungkapkan, Plt. Sekretaris Disdukcapil menjalani perawatan di Rumah Sakit Natar Medika. Sementara staf Dinas PU di RS Bhayangkara.

“Kita bergerak cepat melakukan rapid tes guna mengantisipasi penyebaran virus Corona di lingkup Pemkab Pesawaran,” tegasnya.

Dilanjutkan, jika hasil tes Swab terkonfirmasi positif Covid-19, maka pihaknya akan melakukan tracking. “Sebagai antisipasi, hari ini kita sudah rapid tes,” ujarnya.

Baca Juga:   Minta Data Peserta JKN KIS yang Dinonaktifkan, Dinsos Pesawaran Surati Kemensos RI

Terpisah, Kepala Disdukcapil Pesawaran Ketut Partayasa mengatakan, sebanyak 12 pegawai, termasuk dirinya menjalani rapid tes. Hasilnya non reaktif.

“Alhamdulillah, tadi sudah rapid tes. Informasi dari nakes, semua pegawai di kantor Disdukcapil non reaktif,” kata Ketut. (ozi/ais)





Baca Selengkapnya...





  • Bagikan